Minggu, 04 Januari 2009

here's the new update!

aduh maaf maaf, udah 6 bulan nggak ngasi post baru ya hehehe.
banyak yg udah terjadi selama 6 bulan itu. banyak banget. mau dari aspek yg mana? sekolah? asmara? liburan? keluarga? wah! semua uda berubah cing!
udah ngga sabar? oke deeeh! read and enjoy :))

  • SEKOLAH
jadi aku sekarang udah kelas 2 SMA. dan best part nya, aku berhasil masuk IPA!!! yeah!! ada rasa bangga gitu masuk ipa (awal-awal masuk aja bangga, skrg mah terlunta-lunta!!). anyway, guru-guru nya juga berubah. tapi ada satu guru yg nggak berubah, MISTER LAMHOT SILABAN! asal tau aja ya sodara, dia itu jadi wali kelas ku pas aku kelas sepuluh dan sekarang dia jadi wali kelas ku lagi!! kata temanku, jodoh lo far ma doi. dua taun bareng gitu. yeah thanks tyo geblek. dan pelajarannya tambah susah uuuugh!! tapi kemaren pas ambil rapot masi selamat kok aku hehehe. oh iya lupa, aku dapet kelas XI IPA 1! kelas tersebut terletak di sebelah kelas XI IPA 2 (suer deh). kelas XI IPA 1 juga dingin dan letaknya di sebelah wc cewe yg bersih di lantai 4. aku duduk 2 kursi dari depan. chairmate ku bernama Obelia Bess a.k.a A-Ching. maklum, dia ada darah Tionghoa gitu deh. obel juga temanku dari kelas sepuluh. i know she's smart :) .. ketua kelas ku bernama Adeodatus Palmadite (duduknya depanku. autis gila tapi pinter banget!). wakil nya bernama Rayis Usman (ni orang sabar banget kalo ngajarin aku hehehe. duduknya disebelah Deo). Obel sendiri adalah sekretaris. ok. aku rasa ckup dengan penjelasannya. mari beralih ke hal selanjutnya.


  • ASMARA
got neu BF, guys! :) initial MPD. gue mau nyebut namanya juga lo ga tau kan? pake inisial ajeh okeh.
ada apa dengan yg lama? good question! yg lama udah lama. gak jodoh. bukan takdirnya! gak enak mau ngasi tau jeleknya hehehehe. tapi ada rasa sebel yg ga mungkin ilang. gak mungkin!! 10 bulan gue, banyakan rusuhnya daripada damainya! bulan ke 3, udah berantem aja tuh. bulan ke 7, berantem lagi. tiap berantem, gue mulu yg salah. huuuh. tapi yasudahlah, karena pada bulan ke 10, gue lepas dari dia setelah perjuangan keras!
dan cara gue jadian sama MPD ini cukup unik. lewat beberapa pihak, akhirnya kita kenal. seminggu kita lumayan deket. seminggu gue diteror ma pihak lain. tapi, walaupun banyak yg gak setuju, kita tetep berpendirian teguh juga, kita jadian sampe sekarang :) life's good! mungkin orang2 senasib harus dikumpulin ya. gue ma MPD, Mr. X sama aduh-gue-gatau-mau-nyebut-apa-tapi-namanya-molin (tapi mereka ga jadian hehe. jangan deh. tar gue yg repot). trus ya karena banyak hal dan banyak hal dan banyak hal, up and down, gue ma MPD jadian. ya begitulah. masih hidup happily sampe skrg kok :)

  • LIBURAN
liburan kemaren aku di surabaya aja. tapi tahun baru aku celebrated nya di hotel equator sama keluarga disana :)
pool party, barbeque, fireworks, sing and dance til drop. aku dateng jam 10 malem, balik ke kamar jam 1 pagi. ngantuknya sampe dua hari! ckck. dan aku kangen sama adekadek + keluarga sana. dear God, give me enough strength, ngga usah banyak2 juga ngga apa2. asal aku bisa melewati hari kayak biasa aja.. aku baru tau, rasa sayang.. rasa kangen.. bisa berubah menjadi sakit di hati..

  • KELUARGA
ya seperti biasa, mama di belanda sama elmo. aku di jakarta sama jihan & papa. abel di surabaya sama sepupu2 + tante. happy family kan (hehehe). anyway, aku punya sepupu baru! namanya Ishvara siapaaaa gitu. lupa. panggilannya Ninda. kecil banget. takut aja mau nyium segala. takut nyeprot tu bayi! hehehe

Tidak ada komentar: